Obat Eksim

Obat Salep Penyakit Eksim di Apotik Umum

Penyakit Eksim

Obat Salep Penyakit Eksim di Apotik Umum _Sebelum langsung membahas tetang obat alami penyakit eksim yang aman dan ampuh, baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit eksim, bagaimana gejala penyakit eksim, ciri-ciri penyakit eksim dan penyebab penyakit eksim.

Mungkin anda yang datang kesini pasti sudah tahu apa itu penyakit eksim, tapi bagi anda yang belum tahu, penyakit eksim itu adalah salah satu penyakit kulit yang disertai dengan rasa gatal pada kulit yang begitu ekstrim hingga menyebabkan kulit meradang.

Gejala penyakit eksim sendiri sangat banyak sekali, akan tetepi secara umuim gejala eksim sering ditandai dengan munculnya warna merah (ruam) pada permukaan kulit, rasa yang sangat gatal, timbulnya benjolan kecil dengan jumalh yang sangat banyak dan berisi air, kulit jadi mengeran dan berubahnya pegmentasi.

Sedangkan penyebab penyakit eksim bisa datang dari berbagai macam faktor. Penyakit eksim bisa disebabkan karena terjadinya alergi pada permukaan kulit atau alergi terhadap bahan-bahan kimia, terkena sinar matahari secara langsung atau mungkin saja alergi terhadap makanan tertentu. Dari berbagai penyebab penyakit eksim tersebut bisa diperparah dengan terjadinya kontak langsung dengan objek-objek tertentu.

[Baca Juga: Obat Penyakit Eksim Alami di Apotik]

Cara mengobati penyakit eksim sendiri bisa dibilang gampang-gampang susah, kita bisa saja menemukan obat medis untuk penyakit eksim di apotik-apotik terdekat, hanya saja obat medis untuk penyakit eksim itu terkadang akan memberikan efek samping terlebih lagi jika penderita eksim tersebut memiliki jenis kulit yang sensitive. Tentu obat apotik untuk penyakit eksim bukanlah satu-satunya cara untuk mengobati penyakit eksim, ada cara lain yang juga ampun mengobati penyakit eksim.

Ada banyak sekali obat alami untuk penyakit eksim yang bisa kita dapatkan dengan mudah dan tentu obat tradisional itu memiliki khasiat yang sangat ampuh guna mengobati penyakit eksim. Selain itu, obat alami untuk penyakit eksim sama sekali tidak memiliki efek samping baik terhadap kesehatan tubuh bagian dalam maupun luar.

Jenis eksim:

Eksim Kering

Eksim kering artinya peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan sehingga tampak kering.

Gejalanya :

Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, seperti ayam potong, lele, gurame, dll.

Sifatnya lebih lama, Eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

Eksim Basah

Sedangkan eksim basah artinya peradangan pada kulit mengeluarkan cairan sehingga kondisinya selalu basah.

Gejalanya :

Warna Eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.

Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.

Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Gaya hidup ikut berperan penting lho dalam menyuburkan jamur Eksim pada kulit. Faktor luar yang menjadi pemicu utama berjangkitnya penyakit kulit seperti eksim ini adalah alam tropis Indonesia yang sangat panas dan lembab. Ini menyuburkan semua penyakit kulit, karena badan kita lebih sering mengeluarkan keringat. Kegemukan, stres, penyakit menahun seperti TBC atau Diabetes Mellitus, dan status sosial ekonomi yang rendah juga dapat menjadi pemicu datangnya penyakit eksim.

Eksim adalah istilah umum untuk menyebut berbagai jenis dermatitis. Jenis-jenis dermatitis adalah:

1. Dermatitis Atopik – Dermatitis atopik adalah jenis eksim yang paling sering ditemui namun juga yang paling parah dan kronik. Ciri dermatitis atopik adalah kulit kering dan bersisik. Kelainan ini biasanya terjadi pada masa kanak-kanak dan pada umumnya menyerang bagian dalam siku, bagian belakang lutut, leher, dan wajah.
2. Eksim Tangan – Merupakan jenis eksim yang hanya menyerang tangan.
3. Dermatitis Kontak – Kelainan ini terjadi ketika kulit terkena suatu zat atau iritan.
4. Dermatitis Seboroik – Dermatitis seboroik adalah kelainan yang umumnya terjadi pada bagian kulit kepala, di mana ruamnya terlihat seperti ketombe dengan inflamasi.
5. Eksim Dishidrotik – Dermatitis jenis ini menimbulkan lepuh pada jari tangan, telapak tangan, dan telapak kaki.
6. Dermatitis Statis – Dermatitis statis juga dikenal dengan sebutan dermatitis vena karena menyerang vena pada kaki bagian bawah.
7. Dermatitis Nummular – Dermatitis nummular juga dikenal sebagai eksim discoid karena bentuknya yang menyerupai koin pada kulit.

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Eksim

Selain obat-obatan, Anda juga harus memperhatikan asupan makanan sehat untuk mempercepat penyembuhan penyakit eksim secara alami. Inilah beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita eksim :

1. Telur
Kandungan yang terdapat di dalam telur ini bisa mengakibatkan kulit menjadi terangsang yang mengakibatkan terjadinya ruam, ataupun kulit yang berwarna kemerahan

2. Kacang
Berdasarkan apa yang telah dijelaskan oleh ahli gizi, Bahwa mengkonsumsi kacang bagi penderita kulit gatal mengakibatkan alergi dan ruam pada kulit

3. Seafood
Seafood juga menjadi salah satu makanan pantangan untuk kalian yang mengalami gatal pada kulit, yang berkemungkinan besar ketika anda memakannya maka kulit dapat terasa gatalnya dengan cepat. Inilah beberapa makanan seafood seperti kepiting, cumi-cumi, udang, tiram, dan masih banyak lagi

4. Asupan garam berlebih
Di dalam garam terdapat kandungan natrium yang menyerap air yang ada di dalam tubuh, apabila mengkonsumsi terlalu banyak, maka Kamu dapat terkena dehidrasi (kekurangan cairan). Hal ini akan membuat kulit menjadi kering, Sehingga menyebabkan kulit menjadi gatal

5. Tepung terigu
Tepung terigu bisa menjadi penyebab yang mempercepat gejala celiac. Penyakit celiac ini merupakan sebuah kondisi yang dapat merusak lapisan usus kecil. Selain itu juga akan menghambat tubuh dalam proses menyerap nutrisi yang penting, dan menyebabkan gatal-gatal pada kulit yang merepotkan

6. Daging dan ikan
Ikan dan daging telah populer sering mengakibatkan alergi pada seseorang. Selain menimbulkan rasa gatal, juga beresiko mengalami infeksi kulit. Seperti halnya telur, makanan dari sebagian jenis ikan juga rentan merangsang kulit menjadi gatal. Pada beberapa jenis daging juga bisa menyebabkan kulit menjadi gatal.

semua makanan di atas dilarang untuk dimakan karena alergi atau memeperparah eksim, alangkah baiknya jenis jenis makanan yang sudah dijelaskan diatas bisa anda terapkan dalam pola makan sehari hari. agar penyakit eksim anda tidak menjalar dan semakin parah.

Mengatasi Gatal Eksim Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear,  paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

obat, gatal, eksim, herbal, de natur, bersih darah

Paket Berisi:

  1. Kapsul Eximtas
  2. Kapsul BD (bersih darah)
  3. Salep Exclear

Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit gatal eksim ini…??

Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim Rp. 295.000

Daftar harga paket herbal gatal eksim

Produk Jumlah Harga
Paket herbal gatal eksim 1 Rp. 295.000,-
Paket herbal gatal eksim 2 – 3 Rp. 275.000,-/Paket
Paket herbal gatal eksim >= 4 Rp. 250.000,-/Paket

Beli banyak harga lebih hemat pengobatan lebih intensif

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim

Hubungi Kami:

0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]

0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda

 

Mengapa Denature Indonesia..??

Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM

lambang logo bpom de nature terdaftar di BPOM

NAMA PRODUK NOMER REGISTRASI
Eximtas TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah) TR 163398401

Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

logo halal MUI, De nature indonesia bersertikat halal MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature

Hubungi Kami:

0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]

0877 3808 6000 [Call/SMS/]

 

Obat Salep Penyakit Eksim di Apotik Umum

Leave a Reply